Berita Seputar Fhasion Wanita

Kamis, 17 Juli 2014

Model Baju Gamis Modern Terbaru September 2014 | Model Baju Gamis

Unknown

Model Baju Gamis Modern Terbaru September 2014 -Untuk model baju gamis yang akan hadir dibulan Agustus 2014 adalah baju gamis dress dan baju gamis set cardygan dan phasmina, hal ini lebih fokus digunakan untuk acara santai karena memang untuk Baju Gamis Model Syari sudah keluar pada bulan juli kemari pasa lebaran 2014, akan tetapi hal ini jika ingin mencari produk untuk gamis syari tetap masih ada, karena stock untuk baju gamis merk jilgamu selalu update sesuai permintaan pasar dan sesuai gaya terbaru trend masa kini.

Model Baju Gamis Modern Terbaru Agustus 2014 | Model Baju Gamis

Untuk bahan yang digunakan da;am pembuatan Model Baju Gamis Modern Terbaru September  2014 yaitu menggunakan bahan kain kaos jersey, dan untuk phasmina menggunakan bahan kain rayon super, lebih nyaman jika dipakai. Bahan jersey dipilih menjadi bahan dasar karena bahan kain ini lebih lentur dan tentunya untuk tetap menjaga kenyamanan customer, sehingga untuk aktifitas apapun memakai baju gamis dengan bahan jersey tetap oke.

Model Baju Gamis Modern Terbaru Agustus 2014 | Model Baju Gamis

Harga dari produk Baju Gamis Model Baju Gamis Modern Terbaru September  2014 adalah kisaran antara Rp. 140.000 an, harga ini sangat terjangkau karena dengan harga tersebut sudah mendapatkan 1 set baju gamis dengan tiga macam, yaitu baju gamis dress, cardygan, dan phasmina, dan dapat dibilang sangat murah, akan tetapi untuk kualitas tetap terjaga, dan berani diadu dengan harga stingkat diatasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK