Berita Seputar Fhasion Wanita

Kamis, 21 Agustus 2014

Busana Muslim Set Atasan Celana Dan Jilbab

Busana Muslim Set Atasan Celana Dan Jilbab -Trend dari busana muslim memang sangat banyak, dan setaip saat terus berkembang. untuk kali ini update model terbaru daru produsen baju muslim dengan merk Jilgamu adalah mengeluarkan Baju muslim dengan setelan antara blus atasan, celana panjang atau pants, serta satu set dengan jilbabnya.

Busana Muslim Set Atasan Celana Dan Jilbab


Mengenai bahan yang digunakan untuk Busana Muslim Set Atasan Celana Dan Jilbab adalah dari bahan jersey untuk jilbab dan celana pantnya, kemudia untuk bahan dari baju atasan blus adalah terbuat dari kain rayon super, untuk celana ada motifnya, kemudian untuk baju atasan sama jilbanya polos.

Model Busana Muslim Set Atasan Celana Dan Jilbab dibanderol dengan harga kisaran Rp. 125.000 dengan satu set, yang terdiri dari baju atasan blus, celana panjang serta jilbabnya. harga ini bisa dibilang murah, karena dengan Rp.125.000 sudah mendapatkan 1 set baju muslim, karena memang baju muslim dengan merk JILGAMU sangat terkenal dengan harga yang murah, akan tetapi mengenai kualitas dijamin bagis dan memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK