Berita Seputar Fhasion Wanita

Senin, 23 Maret 2015

Gaya Terkini dengan Model Batik Dress dari Cirebon dan Banyuwangi 2015 2016


Batik Terbaru 2015, Batik Cirebon Mega Mendung, Batik Cirebon Dan Penjelasannya,
Batik Cirebon Murah, Batik Cirebon Trusmi, Batik Cirebon Vektor, Batik Cirebon Dan Maknanya


Gaya Terkini dengan Model Batik Dress dari Cirebon dan Banyuwangi
Model batik dress semakin bervariasi dengan mengangkat kekayaan budaya Indonesia. Tahun 2015 ini, tidak hanya batik Kraton Surakarta dan Yogyakarta dengan motif kawung, sido mukti, atau sekar jagad yang makin digemari. Model batik dress dengan motif pesisir Cirebon (Jawa Barat) dan Banyuwangi (Jawa Timur) tampil memukau dengan motif khas masing-masing daerah.

Gaya Terkini dengan Model Batik Dress dari Cirebon dan Banyuwangi 2015 2016

Desainer Priscilla Saputro yang digandeng Pemerintah Kabupaten Banyuwangi hadir memperkenalkan model batik banyuwangi. Motif khas Banyuwangi seperti gajah oling, ombak alun, dan kawung kopi yang berwarna warni mampu memukau para pencinta batik. Desainer Albert Yanuar menampilkan desain dress dengan garis feminin perpaduan antara motif porselen Tiongkok dan batik khas Cirebon, Mega mendung. 
Gaya Terkini dengan Model Batik Dress dari Cirebon dan Banyuwangi 2015 2016

Variasi motif batik yang tertuang dalam berbagai gaya dress seperti short dress atau long dress, akan membuat batik semakin elegan, anggun dan bercita rasa Indonesia. Kini, dengan bermacam model batik dress, Anda dapat tampil makin trendi dan menawan di segala kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK