Berita Seputar Fhasion Wanita

Rabu, 18 Maret 2015

Model Baju Batik Terbaru Murah Dengan Motif Dan Corak Sederhana

Model Baju Batik Terbaru Murah Dengan Motif Dan Corak Sederhana -Gaya model baju batik saat ini memang berkembang dengan pesat, untuk tahun kemarin tahun 2014 kebanyak perkembangan dunia fhasion adalah untuk kaum wanita. model busana pakaian wanita sangat pesat perkembangannya. akan tetapi untuk tahun ini lebih cenderung perkembangan yang paling banyak pada busana pria khususnya adalah pakaian baju batik.

BATIK, Baju Batik, Baju Batik Modern
BATIK, Baju Batik, Baju Batik Modern

Selain motif batik yang saat ini lebih modern dan eksklusif juga terjadi perubahan pada bahan dasarnya, biasanya bahan dari batik pria hanya menggunakan satu kain saja, yaitu kain katun primisima atau kain katun prima, akan tetapi saat ini perkembangan model dari seorang desainer menghasilkan sebuah karya Baju Batik Pria dengan model perpaduan antara kain katun dengan kain berbahan jeans, dengan perpaduan ini menghasilkan sebuah karya atau sebuah produk yang memang bisa dikatakan lebih eksklusif.

BATIK, Baju Batik, Baju Batik Modern
BATIK, Baju Batik, Baju Batik Modern

Untuk harga Baju Batik Pria model sekarang masih sangat murah sekal, untuk pembelian secara grosir minimal pembelian 20pcs baju hanya dengan harga Rp. 60.000, untuk pembelian untuk reseller hanya dengan harga Rp. 65.000, sedangkan untuk pembelian satuan dengan harga Rp. 80.000. Produk baju batik ini diproduksi oleh produsen batik yang berasal dari kota solo. selain itu ada juga yang memproduksi model yang sama akan tetapi beda motif yaitu berasal dari kota pekalongan dan kota yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK