Berita Seputar Fhasion Wanita

Selasa, 17 Maret 2015

Pemutih Tubuh Red Pome L Glutathione Moist Whitening Lotion SPF 50 300g

Pemutih Tubuh -Sebagai seorang wanita tentunya mendambakan tubuh yang mulus dan putih hal ini memang membuat seorang wanita akan lebih percaya diri ketika tampil pada acara dengan peserta orang banyak. hal ini terus dilakukan seorang wanita karena memang seorang wanita ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian dengan keindahan dan kemulusan tubuhnya. untuk mendapatkan hal tersebut dengan cara apapun ditempuh.

Pemutih Alamai, Pemutih Wajah, Krim Pemutih, Pemutih Tubuh

Banyak produk pemutih tubuh yang hadir ditengah masyarakat dan berbagai merk, hal ini menjadikan kita lebih waspada dalam memilih krim atau lotion pemutih. Disini kami akan membahas mengenai salah satu pemutih tubuh denga merk Red Pome L Glutathione Moist Whitening Lotion SPF 50 300g, untuk keterangan lebih lanjut sebagai berikut
KENTAL DAN WANGI

Red Pomegranate Whitening Lotion adalah pemutih tubuh sekaligus mempunyai fungsi sebagai sunblock karena mengandung SPF 50++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari.

Red Pomegranate Whitening Lotion ini memberikan solusi bagi Anda yang ingin menggunakan hand body lotion selain untuk mencegah kulit kering,melindungi dari sinar matahari juga memutihkan tubuh.

Red Pomegranate Whitening Lotion disarankan untuk dipakai bersama dengan Red Pomegranate Whitening Cleanser untuk hasil yang lebih optimal.

Cara Pemutih Tubuh pemakaian Red Pomegranate Whitening Lotion :
Setelah mandi atau pada saat akan beraktivitas diluar rumah oleskan Red Pomegranate Whitening Lotion secara merata, tanpa perlu dibilas ya
Netto 300g
Made in Korea

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK