Berita Seputar Fhasion Wanita

Kamis, 17 September 2015

Belanja Online Semakin Banyak Pilihan Di Marketplace Indoneisa

Cahwadon.com -Di era masa sekang ini perkembangan teknologi begitu cepatnya sehingga hal ini berdampak pada berbagai sektor kehidupan manusia yang memang suatu pekerjaannya didukung dengan teknologi. seperti teknologi komunikasi salah satunya saat ini teknologi ini berkembang dengan beralihnya perpindahan penggunaan dari telpon rumah menjadi telepon genggam kemudian pada saat ini hadir telpon pintar dengan teknologi android, dimana dengan hadirnya hand phone pintar setiap orang bisa membuka internet dimana saja dan kapan saja.




Perkembangan dari teknologi ini memicu dengan perkembangan binis online yang saat ini lagi booming, siapapun bisa menjalankan bisnis onlineasalkan bisa terhubung dengan internet. selain pendukung teknologi yang begitu canggihnya, kini banyak juga media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk jualan atau untuk bisnis online, diantaranya adalah facebook, instagram, twitter, line, whatsapp dan masih banyak lagi media sosial lainya.

selin media sosial kini banyak juga marketplace yang hadir di indonesia, diantaranya adalah bukalapak, tokopedia, kaskus, dan masih banyak lagi lainnya. masing-masing marketplace mempunyai keunggulan-keunggulan masing masing, serta memberikan pelayanan terbaiknya terhadap sellernya.

Selain memudahkan untuk berjualan berbagai macam barang marketplace juga memberikan fitur-fitur untuk berbelanja jugadiberikan guna untuk menjaga keamanan baik untuk pembeli atau penjual, sehingga nantinya diantara penjual dan pembeli tidak ada salah satu yang dirugikan. serta bagi penjual tokopedia atau bukalapak juga disediakan juga rincian penjualan yang nantinya bisa berguna untuk untuk management seller bisnis online tersbut .

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK