Berita Seputar Fhasion Wanita

Rabu, 03 September 2014

Baju Batik Terbaru Modern Dengan Warna Dasar Putih

Baju Batik Terbaru Modern Dengan Warna Dasar Putih -baju batik terbuat dari kain katun halus dengan nama kain adalah kain katun warna dasar dari kain untuk batik adalah warna putih, yang kemudian diberi pewarna sehingga warna kain bisa dibuat sesuai warna yang diinginkan, dalam pewarnaan tersebut tentunya harus melalui proses yang panjang, jadi nantinya warna yang dihasilkan benar-benar tidak luntur lagi.


Batik dipasaran banyak warna yang cerah dan biasanya warnanya sangat mencolok. akan tetapi saat ini yang baru trend adalah Baju Batik Terbaru Modern Dengan Warna Dasar Putih, karena memang yang menjadikan model baju batik ini booming ini adalah permintaan dari customer.


Baju Batik Terbaru Modern Dengan Warna Dasar Putih kini hadir pada banyak model pada model hem batik pria juga hadir baju batik dengan warna dasar putih kemudian untuk motif batiknya berwarna hitam. untuk Baju Batik Wanita juga demikian banyak model drees atau blus, bahkan model gamis juga hadir dengan model batik dengan warna dasar putih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUSANA MUSLIM

BAJU BATIK